Monday 29 December 2014

RENTAL BUS PARIWISATA MEDAN

RENTAL BUS PARIWISATA MEDAN
Bus Pariwisata adalah jasa layanan yang dikembangkan untuk mendukung dunia pariwisata Indonesia, dan demi suksesnya visit Indonesia year 2015 yang telah ditetapkan oleh departemen kebudayaan dan pariwisata.

 

Elegant transport memiliki Bus Pariwisata yang selalu melakukan inovasi dari tahun ke tahun. Ada banyak pilihan Bus Pariwisata yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan dan selera Anda.Salah satu produk pelayanan kami adalah menyediakan jasa penyewaan bus khusus pariwisata dengan armada yang didesain khusus sesuai dengan kenyamanan dan keceriaan wisata anda.


Kenyamanan, Kami buktikan dengan semua armada bus pariwisata kami yang dijamin bersih, udara sehat dan didukung fasilitas AC, DVD, TV, Full Reclining Seat.
Komitmen Kami adalah melayani Anda dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kami senantiasa memberikan pendidikan dan pelatihan bagi para pengemudi, tentang cara mengemudi yang aman.


Lingkup wilayah pariwisata yang dapat kami layani adalah Medan-Danau Toba-Berastagi SUMATERA. Kami juga melayani tour dan ziarah. Untuk armada bus pariwisata kami menyediakan dengan kapasitas 20-43 seat. Selain itu kami juga melayani Tour dan Ziarah di Sumatra.


Merupakan kebanggaan bagi Kami yang telah begitu banyak pelanggan yang mempercayakan jasa transportasi bus pariwisata dan Kami segenap Management mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya.


For reservation:
Tlp : 0811 6338 988
Hp : 0812 6433 2925
Pin : D36E7969
Web: www.buspariwisatamedan.com


No comments:

Post a Comment