Wednesday 1 October 2014

Lake Toba Tour 5H4M




Lake Toba Tour 5H4M
Lake Toba Tour 5H4M

Hari #1 Medan - Berastagi (L, D)
Setelah tiba di bandara Kuala Namo int’ Airport Medan, langsung berangkat ke Berastagi yang memiliki udara yang amat sejuk melalui Sembahe dan Sibolangit. Sebelum Check in mengunjungi Pasar Buah, Bunga dan Sayur khas Berastagi.

Hari #2 Berastagi - Prapat - Samosir (B, L, D)
Sarapan pagi di Hotel; kemudian berangkat menuju Danau Toba, diperjalanan singgah di Air terjun Sipisopiso yang tingginya kira-kira 120mtr dan mengalir ke Danau Toba, selanjutnya mengunjungi Istana raja Simalungun di Pematang Purba. Perjalanan hari ini sangat menyenangkan dengan panorama alam sepanjang Danau Toba. Selesai makan siang di Parapat langsung berangkat ke Pulau Samosir untuk menginap.

Hari #3 Samosir Tour - Parapat (B, L, D)
Setelah sarapan pagi, berangkat dengan kapal menuju kampung Siallagan mengunjungi tempat persidangan suku batak pada zaman dahulu, selanjutnya mengunjungi kampung Tomok untuk mengunjungi Cagar budaya makam raja Sidabutar, anda memiliki waktu untuk Shooping sovenir Lokal disini. Kembali ke Parapat untuk menginap.

Hari #4 Parapat - Medan (B, L, D)
Setelah serapan pagi, berangkat menuju Medan melalui daerah perkebunan karet yang terluas di Indonesia, singgah di perjalanan untuk mencicipi oleh-oleh khas kota pematangsiantar Paten shop (Tang-tang,peng-peng). Tiba di Medan langsung menuju restoran. Setelah tour keliling kota mengunjungi Istana maimon,Mesjid Raya,Merdeka Walk  chek in ke hotel.
Hari #5 Hotel - Airport (B)
Anda mempunyai waktu untuk menyusun bagasi setelah serapan pagi di hotel sebelum ditransfer ke Bandara Kuala Namo untuk penerbangan selanjutnya. TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA KEPADA ELEGANT TOUR MEDAN.

HUBUNGI KAMI :PT WOW Tour and Travel
Mobile : 0812 6433 2925
Email  : travelingsumatera@gmail.com
Pin     : D36E7969



No comments:

Post a Comment